0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akbar Riansyah Batal Berseragam Persiba Balikpapan

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo – Berakhirnya petualangan Persis Solo di pentas Piala Kemerdekaan, membuat para pemainnya dalam status bebas usai pembubaran tim, Selasa (25/8) kemarin. Beberapa klub yang sedang mempersiapkan diri di Piala Presiden, berburu pemain. Kabar terbaru, pemain tengah Akbar Riansyah yang didekati klub Persiba Balikpapan.

“Sebelum Piala Kemerdekaan kemarin, Akbar memang ingin saya ajak gabung dengan Persiba Balikpapan. Tapi, prediksi awal saya Persis bakal lanjut hingga ke final karena kansnya sebagai tuan rumah sangat besar. Tapi ternyata, Persis justru sudah tersingkir lebih awal. Kalau tahu seperti itu, seharusnya kemarin Akbar saya daftarkan lebih dulu,” ungkap pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong melalui sambungan telepon, Rabu (26/8).

Di Piala Presiden, tim berjuluk Beruang Madu itu berada di Grup A bersama dengan juara ISL 2014, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Martapura FC. Edu mengaku hanya berkekuatan pemain-pemain lama dan ditambah tiga pemain baru, yakni Seftia Hadi, Jandi Eka Putra, dan Gakou Amadou.

“Sisanya pemain yang sudah gabung dengan Persiba musim lalu,” tandas pelatih asal Kota Solo itu.

Sebelumnya dikabarkan, dua pemain Persis di Piala Kemerdekaan yakni Dimas Galih dan Johan Yoga dikabarkan langsung berlabuh ke tim lain. Dimas Galih langsung bergabung dengan klub lamanya, PSGC Ciamis.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge