0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lihat Tubuh Molek Tetangga, David Lupa Diri

dok.merdeka.com

iluatrasi

Timlo.net – Tergiur tubuh molek seorang ibu rumah tangga berinisial LD (27), David Kurniawan (30) nekat berbuat tak senonoh. Kejadian itu terjadi saat perempuan yang tinggal di Kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar baru ini selesai mandi dengan badan dibalut handuk.

Saat baru kelar mandi, korban kaget melihat pelaku yang masih tetangganya itu. Korban berusaha menutup pintu, namun ditahan pelaku.

Ingin aksinya lancar, David membekap mulut korban dari belakang lalu menggerayanginya. Korban sempat melawan dan meronta, namun David tetap mencoba melumpuhkan korban.

Dengan sekuat tenaga, LD melawan keberingasan David yang membekap mulutnya sementara tangan kirinya meraba tubuh dan dada korban untuk memuaskan nafsunya. Beruntung, aksi brutal David dapat dijegal. LD berhasil kabur ke rumah tetangganya hanya dengan celana dalam dan handuk kecil di badan.

“Korban kabur dari kamar dan berlari keluar rumah hanya dengan celana dalam dan handuk kecil. Saat itu, pelaku kembali mengejarnya hingga sampai ke rumah tetangga,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (26/8)

“Pagi itu, korban baru selesai mandi dan masuk kamar. Saat akan mengeringkan tubuh, muncul David di pintu kamar,” lanjutnya.

Saat ini, kata Guntur, polisi tengah memburu keberadaan pelaku yang kabur usai kejadian.

“Kita sudah mengantongi identitas pelaku, mudah-mudahan segera dapat ditangkap,” pungkas Guntur.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge