0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sragen

Kampanye Damai, 4 Paslon akan Pawai Bersama

dok.timlo.net/agung widodo
Deklarasi damai dan pengundiuan nomor urut Paslon Bupati Sragen di Kantor KPU Sragen, Selasa (25/8) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Setelah penentapan dan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen bersaama Panitia Pengawas Pemilu (Panwslu) bakal melakukan penertiban atribut dan alat peraga paslon yang banayak bertebaran di bumi sukowti. Penertiban dilakukan agar proses kampanye dapat dilakukan secara tertib.

“Pemasangan alat peraga kampanye hanya dilakukan di titik yang telah ditetapkan KPU, sehingga pihak lain tidak boleh ada yang memasang atribut Paslon,” kata Ketua KPU Sragen, Ngatmin Abbas, Rabu (26/8).

Abbas menjelaskan, untuk pelaksanaan kampanye dilakukan mulai 26 Agustus hingga 5 Desember 2015 mendatang. Kampanye damai hari pertama dilakukan bersama-sama oleh semua pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang difasilitasi KPU.

“Nanti hari pertama Kamis (27/8) keempat Paslon akan melakukan pawai bersama,” katanya.

Setelah itu, semua paslon setiap hari diberi kesempatan melakukan kampanye sesuai dengan zona yang telah ditentukan. Sedangkan untuk kampanye dialogis bakal digelar sebanyak tiga kali dengan urutan kampanye dialogis calon bupati, calon wakil bupati dan paslon bupati dan wakil bupati secara bersama-sama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge