0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sepatu Roda

Pramudya Sabet Medali di Porwil Dulongmas

Sepatu roda (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Altet sepatu roda Kota Solo, Pramudya Ibnu Subrata menyabet medali dalam Pekan Olah Raga Wilayah Kedu, Pekalongan, dan Banyumas (Porwil Dulongmas). Pramudya sendiri dalam Porwil Dulongmas memperkuat kontingen Batang. Dirinya sukses menyabet dua emas dan perunggu dalam even yang berlangsung di Kota Magelang, 21-23 Agustus kemarin.

Dua medali emas diperoleh di nomor 1500 meter dan beregu relay. Sementara medali perunggu di nomor 5000 PTP, serta half marathon 21 kilometer. Batang pun menduduki peringkat ketiga dibawah Pekalongan (juara umum) dan Kota Magelang sebagai runner-up. Binpres Pengkot Porserosi Kota Solo, Herman mengatakan Pramudya memborong medali bagi Batang, sekaligus menambah jam terbang.

Herman mengaku, keputusan mengirim Pramudya ke Dulongmas agar bisa mengintip kekuatan lawan sebelum ke Porprov 2018 mendatang. Pihaknya menilai kontingen Semarang masih menjadi unggulan pertama. Sementara untuk daerah Banyumas, Tegal, Pekalongan, Wonosobo dianggap masih di bawah Solo.

“Lawan terberat Pramudya sebenarnya hanya Yosua Sumalala. Tapi semua bisa berubah untuk peta atlet papan atas. Tergantung daerah mana yang siap memberikan bonus besar,” ujar Herman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge