0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Minat Pembeli, Honda Turunkan Uang Muka

timlo.net/setyo puji s

Honda Mobil

Solo Baru –Menurunnya daya beli mayarakat atas dampak lesunya ekonomi nasional dirasakan oleh sejumlah industri otomotif. Salah satunya adalah dealer Honda Solo Baru. Untuk menyiasati hal tersebut berbagai strategi pun dilakukan agar bisa menutup target penjualan.

“Beragam strategi kita lakukan, diantaranya adalah me-refresh produk kami seperti CRV, Jazz dan Brio. Baik  dengan cara merubah sedikit model ataupun mengeluarkan seri yang limited edition,” ujar Sales Manager Honda Solo Baru, Arif Andi W saat dihubungi wartawan, Selasa (25/8).

Selain me-refresh produk dirinya mengatakan untuk mendongkrak penjualan beragam promo juga dilakukan, yaitu dengan memberikan uang muka lebih ringan dari sebelumnya.

“Uang muka yang tadinya 25 persen saat ini kita coba tawarkan 20 persen. Hal itu kita lakukan untuk memaksimalkan pasar kredit dari kelas menengah seperti karyawan dan PNS,” jelasnya.

Lebih lanjut Arif menjelaskan seiring dengan melemahnya pertumbuhan ekonomi saat ini sangat berpengaruh terhadap penjualan produknya. Bahkan jika dibandingkan bulan sebelumnya terjadi penurunan sekitar 10 persen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge