0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Hadir Pada Ultah Mulan, Ahmad Dani Hindari Media

merdeka.com

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Timlo.net — Hari Senin (23/8) kemarin, Mulan Jameela merayakan ulang tahunnya yang ke-36 secara sederhana di sebuah yayasan. Uniknya, di situ tak terlihat tanda-tanda kehadiran sang suami, Ahmad Dhani sama sekali. Usut punya usut sang bos RCM memang tengah memiliki jadwal lain.

Uniknya, ketika ditanya mengenai ultah sang istri, Dhani memberikan jawaban-jawaban yang terkesan biasa saja. Ia bahkan mengaku lupa dan tak sempat memberikan hadiah untuk Mulan.

“Lupa (ngucapin selamat ke Mulan). Saya nggak pernah kasih kado ke istri. Jangan beritakan, sama istrinya saja nggak ngasih kado,” ujar Dhani singkat ketika ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Sementara itu, sehari sebelumnya, Minggu (23/8), putra Dhani, Dul juga merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Kira-kira sedekat apa kira-kira hubungan Al, El, dan Dul dengan Mulan saat ini?

“Kedekatan Al, El, Dul, Mulan, tidak harus dekat, nggak perlu dekat. Kalau dekat nggak apa-apa, no problem aja, sampai sekarang dekat aja, biasa aja dekatnya,” sambung Dhani.

Pria kelahiran Surabaya itu sendiri beberapa waktu lalu menjelaskan alasannya enggan hadir ke acara ultah Mulan. Ia mengaku tak tertarik hadir karena perayaannya dilakukan di yayasan dan dirinya menghindari sorotan media.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge