0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setiap Paslon Bakal Dikawal 4 Polisi Bersenjata Lengkap

timlo.net/agung widodo

Deklarasi damai dan pengundiuan nomor urut paslon Bupati Srgen di Kantor KPU Sragen, Selasa (25/8).

Sragen – Polres Sragen bakal memberikan pengamanan kepada para calon bupati dan wakil bupati yang telah mendapatkan penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen. Polres juga menyediakan 4 unit mobil patroli untuk empat pasangan calon (paslon) selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilbup.

“Itu yang bisa kami lakukan demi kelancaran Pilbup nanti. Saya tidak punya kepentingan apa pun di Sragen. Kepentingan saya hanya agar Pilbup berjalan aman, lancar dan Sragen tetap kondusif seperti sebelumnya,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo saat memberikan sambutan acara Deklarasi Damai dan Pengundian Nomor Urut Paslon di Kantor KPU Sragen, Selasa (25/8).

Dikatakan Kapolres, selain itu untuk menjaga keamanan paslon calon bupati dan wakil bupati pihaknya juga akan memberikan pengamanan masing-masing 4 personel untuk setiap paslon.

“Setiap pasangan akan kami beri empat personel bersenjata lengkap,” katanya.

Sebaliknya Kapolres menghimbau kepada semua paslon agar menaati semua peraturan terkait dengan masalah Pilbup, seperti pemasangan alat peraga, kampanye dan peraturan lalu lintas saat di perjalanan. Paslon bersama tim sukses masing-masing diharap bisa mengendalikan masa pendukungnya untuk tidak berbuat yang melanggar hukum.

“Silahkan patuhi aturan tata tertib lalu lintas. Karena nanti masyarakat yang akan menilai. Masyarakat kita ini sudah pinter. Siapa yang santun akan dihargai masyarakat,” kata AKBP Ari Wibowo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge