0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal di Piala Kemerdekaan 2015

Skuad Persis Dibubarkan

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Usai pertandingan terakhir penyisihan Piala Kemerdekaan, Selasa (25/8) sore, skuad Persis Solo langsung dibubarkan oleh manajemen. Selain tim pemain termasuk tim pelatih. Manajemen tim juga belum menentukan langkah kedepan, terkait pembentukan tim yang baru.

“Setelah ini kami lihat dulu termasuk kompetisi terdekat seperti apa. Yang pasti kami bubarkan dulu, pemain silahkan mau bergabung ke mana. Begitu juga tim pelatih, belum bisa kami tentukan apakah nanti masih sama atau tidak,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto.

Kemenangan Persis atas Persiba memang tak berpengaruh bagi Laskar Sambernyawa karena gagal menyaingi perolehan poin juara grup dan runner-up. Dalam laga ini Persis berhasil menang besar 3-0 atas pemuncak klasemen, Persiba Bantul. Persis di klasemen akhir hanya mengemas delapan poin. Sementara juara grup diisi Persiba (10 poin) dan runner-up Persinga Ngawi (9 poin).

“Rapat besar pengurus akan digelar nanti untuk mengawali dari nol lagi pembentukan tim, termasuk menunjuk pelatih. Usai ini tim kami bubarkan dulu, off semua,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge