0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratih Telah Kembali, Tapi Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen – Ratih Marganingsih (16), warga Dukuh Sambirejo RT 2, Kecamatan Sambirejo yang pernah dilaporkan menjadi korban penculikan yang dilakukan orang tak dikenal akhirnya kembali ke rumah. Diduga penculikan diduga punya keterkaitan dengan ayah korban yang sekarang juga dalam pencarian polisi.

“Dari pengakuan korban dia diculik laki-laki gemuk besar bawa mobil. Kami sempat menghubungi ayah kandung korban yang tinggal di Karanganyar,” Kapolsek Sambirejo AKP Kabar Bandiyanto mewakili Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo .

Menurut AKP Kabar, karena masih di bawah umur pihaknya telah menyerahkan penanganan kasus penculikan terhadap Ratih kepada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sragen. Korban bersana ibunya, Darsi Rahayu (48) juga telah dimintai keterangan Unit PPA.

Namun, pihaknya masih mencari keberadaan ayah korban, Marimin (54). Bahkan polisi telah mendatangi beberapa lokasi seperti Matesih dan Mojogedang, Karanganyar. Namun hasilnya nihil. Marimin diduga punya keterkaitan erat dengan pelaku penculikan.

“Informasinya, bapak Ratih ini punya banyak hutang. Tapi kami belum bisa memastikan. Yang jelas masih terus kami kembangkan penyelidikan,” katanya.

Sebelumnya Ratih dikabarkan menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal pada Sabtu (22/8) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge