0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tuntut Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Massa Geruduk Mapolsek Slogohimo

merdeka.com
Ilustrasi penganiayaan (merdeka.com)

Wonogiri — Puluhan anggota salah satu perguruan pencak silat menggeruduk Mapolsek Slogohimo, Selasa (25/8). Mereka menuntut agar pelaku penganiayaan terhadap salah satu rekannya segera ditangkap.

“Peristiwa mencekam itu terjadi pada Senin (24/8) malam. Yang terang, massa tidak terima, atas kasus yang menimpa rekannya,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Kapolres juga menampik keras adanya kabar bahwa massa emosi dan mengepung Mapolsek Slogohimo paska terjadinya penganiayaan pada Sabtu (22/8) malam.

Menurut Windro, ada sekitar 60-an warga yang mendatangi Mapolsek Slogohimo pada malam itu. Pihaknya pun sempat menerjunkkan anggotanya untuk berjaga, namun suasana tetap kondusif.

“Setelah diberi penjelasan, massa membubarkan diri,” jelasnya.

Ditambahkan, nama pelaku penganiayaan sudah dikantongi dan dalam penyidikan tim Resmob Polres Wonogiri. Dan dalam artian kasus ini sudah ditangani Polres Wonogiri.

“Saya tegaskan bahwa tidak ada kaitannya dengan pilkada, hanya kasus penganiayaan biasa,” terangnya.

Seperti diketahui, telah terjadi pengeroyokan pada Sabtu (22/8) dalam hiburan Elektone di Dusun, Koripan, Desa Slogohimo. Dengan korban bernama SB (15) warga Dusun Setren RT 03/RW 01 Desa Pelem Kecamatan Jatisrono, Wonogiri. Sedangkan diduga pelaku pengeroyokan tersebut yakni Dn (25) warga Dusun Kecik, Desa Slogohimo.

Korban sendiri diketahui merupakan anggota perguruan silat W kemudian kawan-kawannya tidak terima dengan kejadian yang menimpa korban. Kemudian kawan-kawan korban mendatangi Polsek Slogohimo untuk menuntaskan kasus pengeroyokan tersebut

Pengeroyokan diduga terjadi akibat saling senggol ketika berjoget saat pertunjukan elekton. Akibat kejadian tersebut korban mengalami mual mual dan pusing, dan selanjutnya dibawa ke RS Amal Sehat Slogohimo. Atas kejadian tersebut korban telah melaporkan ke Polsek Slogohimo dan saat ini sudah diambil alih kasusnya oleh Polres Wonogiri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge