0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pendapat Cabup Soal Nomor Urut Mereka

No urut bupati sragen

Deklarasi damai dan pengundian nomor urut paslon Bupati Srgen di Kantor KPU Sragen, Selasa (25/8)

Sragen – Nomor urut yang diperoleh masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati Sragen diklaim telah diprediksi sebelumnya dan sesuai harapan. Masing-masing calon mengaku puas dan senang dengan nomor urut yang mereka dapatkan.

”Alhamdulillah sekali. Memang itu yang kita harapkan sebagai nomor urut satu. Nomor urut satu adalah dambaan pasangan Suko. Untuk itu kita juga menargetkan suaranya nanti juga nomor satu,” kata Sugiyamto usai Pengundian Nomor urut dan deklarasi damai Pilbup di Kantor KPU Sragen, Selasa (25/8).

Sedangkan bagi paslon nomor urut 2 Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto, menganggap nomor urut berapa pun adalah sama saja. Namun bagi Agus angka 2 diartikan sebagai simbol victory atau kemenangan.

“Bagi saya semoga itu menjadi doa yang baik. Nomor dua ini juga bisa berarti menang untuk kedua kalinya,” kata Agus yang juga merupakan calon incumben tersebut.

Senada, bagi paslon nomor urut 3 Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno, nomor tersebut memang telah menjadi harapannya. Baginya nomor urut 3 adalah nomor keberuntungan yang bakal memenangkan pertarungan dalam Pilbup nanti.

“Itu memang prediksi kami untuk mendapatkan nomor urut tiga. Harapan boleh keinginan boleh. Semua akan lebih mudah karena calon yang  perempuan cuma saya,” kata Yuni.

Sementara bagi paslon Jaka Sumanta-Surojogo yang mendapat nomor urut 4 berpendapat, nomor tersebut merupakan pemberian dari Allah kepada mereka. Dikatakan Jaka, nomor urut sebenarnya tidak begitu penting, tapi yang penting adalah jadi bupati dan wakil bupati.

“Nomor urut itu adalah pemberian dari Allah SWT. Kami tidak memilih, tapi kami diberi. Karena urutan kami adalah nomor 4 dalam pengambilan sehingga yang tersisa itulah anugerah dari Gusti Allah,” kata Jaka Sumanta.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge