0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sukoharjo

2 Pasangan Calon Ikrar Siap Kalah Siap Menang

dok.timlo.net/putra kurniawan
Salah satu Paslon membaca ikrar siap kalah siap menang (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo berikrar siap dipilih dan siap untuk tidak dipilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo 2015. Ikrar kemudian diwujudkan dalam piagam sebagai bukti kesepakatan melaksanakan proses demokrasi yang sehat.

“Ikrar ini sebagai upaya untuk mencipakan suasana kondusif selama pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, siap kalah dan siap menang. Artinya apapun hasil pemilihan bisa diterima dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua KPU Sukoharjo, Kuswanto, Selasa (25/8).

Di dalam naskah ikrar siap kalah siap menang, juga disebutkan, siap mendukung calon terpilih untuk mensukseskan program pembangunan di Sukoharjo. selain itu, kedua pasangan calon juga bersepakat menerima semua hasil keputusan KPU terkait hasil pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Secara resmi KPU Suakoahrjo telah memutuskan pasangan calon dari  PDIP Wardoyo Wijaya-Purwadi (Wardi) dan Nurdin-Anis Mudakhir (Nuraini) dari PAN, PKB dan Demokrat sebagai pasangan calon peserta pemilu. Keduanya diberi kesempatan mensosialisasikan program untuk menarik simpati warga masyarakat selam tiga bulan masa kampanye.

“Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, kedua Paslon harus mengikuti semua rangkaian tahapan sampai nanti pemilihan 9 Desember,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge