0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sukoharjo: Wardi Nomor 1, Nuraini Nomor 2

dok.timlo.net/putra kurniawan
Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukoahrjo memperlihatkan nomor urut (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo menggelar pleno pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, di Pendopo Kantor Pemkab Sukoharjo, Selasa (25/8). Hasilnya, pasangan calon Wardoyo-Purwadi (Wardi) mendapat nomor 1 dan Nurdin-Anis Mudakhir (Nuraini) nomor 2.

“Hari ini secara resmi, kedua pasangan calon berhak untuk mengikuti pemilhan bupati dan wakil bupati 2015, dan bila di tengah jalan ada yang mengundurkan diri, secara otomatis akan dikenai sanksi dari KPU,” kata Ketua KPU Sukoharjo, Kuswanto.

Tahapan berikutnya, KPU dalam dua hari ini akan mebagikan jadwal kampanye kepada masing-masing calon sesuai hasil kesepakatan. Dijadwalkan, kampanye pertama dimulai pada Kamis (27/8) oleh Paslon nomor 1, Wardi.

Sesuai kesepakatan dari kedua calon, kampanye dilaksanakan dengan sistem satu hari satu pasangan calon di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo. Kampanye dilakukan selama tiga bulan mulai (27/8) hingga (5/12) .

“Selama kampaye, masing-masing calon diberi kesempatan melakukan rapat umum satu kali pada tanggal 22 November untuk Paslon nomor 2 dan 29 November untuk Paslon nomor 1, selain itu pada hari terakhir dimanfaatkan untuk kampanye bersama KPU,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge