0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Klaten

Fauzan: Jangan Jadikan Pilkada Ajang Meluapkan Ambisi

Mustafid Fauzan- Sri Harmanto (dok.timlo.net/aditya wijaya)
Klaten — Pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Klaten dari jalur independen, Mustafid Fauzan- Sri Harmanto, memperoleh nomor urut satu saat rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Selasa (25/8).
“Terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak ibu saya yang setiap malam bermunajat untuk maju lewat jalur independen,” ujar Fauzan saat diberi waktu untuk berorasi, Selasa (25/8).
Di hadapan para pendukung dan dua Paslon lainnya di Aula KPU Klaten, dijelaskan, ibunya sangat berperan dalam proses pencalonannya melalui jalur independen. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada relawan sedulur Faham (Fauzan-Harmanto) yang telah mengukir sebuah sejarah di Klaten untuk melahirkan pemimpin dari rahim rakyat.
“Ibu saya mengatakan, ‘Le saya selalu bermunajat, ya Allah jika engkau meridhoi anakku jadi bupati, maka loloskan di pencalonan. Jika tidak, maka gagalkan di pencalonan.’ Dan hari ini adalah jawaban Allah terhadap kami. Faham tetap nomer satu,” tambahnya.
Di akhir orasi, Fauzan berpesan kepada kedua pesaingnya, One Krisnata-Sunarto dan Sri Hartini-Sri Mulyani, agar menjadikan Pilkada Klaten bukan sebuah ladang untuk meluapkan ambisi pribadi. Tapi sebagai gerbang untuk menyongsong masyarakat klaten yang makmur dan sejahtera.
Dari catatan Timlo.net, Paslon independen ini merupakan pendaftar pertama sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati ke KPU Klaten, Minggu (26/7) silam. Pasalnya, Fauzan-Harmanto mengantongi dukungan KTP memenuhi syarat sebanyak 104.929 dukungan.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge