0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidang Mucikari Robby akan Hadirkan Sejumlah PSK Artis

dok.merdeka.com
Sidang Robby Abas (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Mucikari Robby Abbas (RA) dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan model seksi diagendakan kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (26/8). Persidangan yang diagendakan ini sekaligus pemeriksaan saksi (sejumlah artis) yang diungkap terlibat dalam prostitusi.

“Sidang tanggal 26, acara pemeriksaan saksi,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna melalui pesan singkat kepada merdeka.com, Selasa (25/8).

Kemungkinan, kata Made Sutrisna, sejumlah nama saksi (artis) yang telah terdaftar dalam jadwal yang telah dibuat akan dipanggil untuk memberikan kesaksian atas bisnis prostitusi yang sempat dimanfaakan beberapa pejabat negara. Sebab, bisnis esek-esek ini tidak mengenal kalangan. Yang berduit, bisa dengan leluasa memanfaatkan jasa prostitusi.

“Kalau ada didaftar saksi, kemungkinan besar akan dipanggil untuk bersaksi,” jelasnya.

Pekan lalu (18/8), Robby Abbas alias RA menjalani persidangan untuk kali pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pembacaan dakwaan. Dalam persidangan yang digelar tertutup untuk umum itu, RA tiba-tiba lupa nama sederatan artis yang biasa menjadi anak buahnya. Dia hanya menyebut satu inisial saja, yakni AA.

Seperti diketahui, RA diringkus pihak yang berwajib di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan lantaran ketangkap basah menjual PSK berinisial AA, yang juga merupakan artis. RA sendiri diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif dari puluhan hingga ratusan juta. [rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge