0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Mengairi Sawah, Motor Setu Amblas

merdeka.com
ilustrasi begal (merdeka.com)

Sragen – Aksi pencurian sepeda motor di areal persawahan kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah Setu (45), warga Dukuh Bogowanti RT 17, Desa Pantirejo, Kecamatan Sukodono.

“Korban memarkir motornya di jalan dekat sawah berjarak sekitar 100 meter. Sebelum meninggalkan, korban mengaku juga telah mengunci setang motornya,” kata Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Senin (24/8).

Aksi pencurian tersebut bermula, ketika korban pergi ke sawah untuk mengairi sawahnya di Dukuh Kalangan, Desa Pantirejo pada Minggu (23/8) siang. Sesampai di tempat tujuan korban memarkir sepeda motornya Honda Supra X AD 3545 AHE miliknya di jalan dekat sawah.

Setelah mengunci stang korban pun bekerja mengairi sawah dengan menggunakan mesin diesel. Namun saat hendak menuju ke jalan, korban kaget lantaran sepeda motornya sudah tidak berada di tempat semula. Saat itu kondisi sawah dalam keadaan sepi, sehingga korban juga tidak bisa berteriak dan meminta pertolongan. Akhirnya korban terpaksa jalan kaki dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukodono.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut dan memintai keterangan korban dan paea saksi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge