0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan 2015

Meski Hasil Tak Berpengaruh, Persis Siap Kalahkan Persiba

Logo Persis Solo ()

Solo — Persis Solo menatap laga terakhir fase penyisihan grup Piala Kemerdekaan 2015, menjamu Persiba Bantul di Manahan, Selasa (25/8) sore. Meski hasil pertandingan nanti tak ada pengaruhnya bagi Persis, tuan rumah siap mengalahkan Persiba. Laskar Sambernyawa bertekad mengalahkan sang lawan guna menjaga harga diri.

“Kami tetap akan tampil 100 persen walaupun sudah tidak menentukan. Setidaknya masih bisa menyelesaikan dengan kepala tegak sekaligus mengamankan posisi ketiga,” ungkap Hong Widodo, selaku penasihat tim Persis Solo, Senin (24/8).

Persis Solo tersingkir dari kancah Piala Kemerdekaan, setelah tak sanggup mengejar perolehan Persiba Bantul ataupun PPSM Magelang. Persiba mengoleksi 10 poin dari empat laga disusul PPSM (9 poin), dan Persinga Ngawi (6 poin).

Meladeni Persiba, Persis akan menurunkan skuad terbaiknya seperti saat menggilas Persibangga 5-1 di partai terakhir.

“Anak-anak harus kembali bermain tanpa beban. Ciri khas permainan umpan pendek-pendek panjang tetap bisa berjalan,” tandas Hong.

Terpisah, pelatih Sajuri bakal merotasi hampir seluruh pasukannya, imbas dari sudah lolos ke delapan besar.

“Rotasi tidak frontal, hanya beberapa pos saja untuk menambah jam terbang anak-anak. Pemain utama kami istirahatkan untuk menghadapi babak selanjutnya yang tentu akan lebih berat,” beber Sajuri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge