0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan

Jadwal Persis Vs Persiba Dimajukan Sore

Persis saat berlaga di Piala Kemerdekaan di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga terakhir babak penyisihan Piala Kemerdekaan Grup C antara Persis Solo kontra Persiba Bantul di Stadion Manahan, Selasa (25/8) mengalami perubahan waktu kick-off. Sedianya laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, namun dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

“Ada perubahan jadwal yang seharusnya 19.00 WIB menjadi 15.30 sore. Hal ini sudah disepakati oleh pihak terkait, PP, kedua tim. Pertimbangannya efisiensi anggaran maupun energi,” ujar Ketua Panpel Persis Solo, Heri Isranto, Senin (24/8) siang.

Diakui, laga yang tidak menentukan lagi untuk Persis Solo, pihak Panpel Persis menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar. Heri berharap antusiasme penonton di Kota Solo tak surut, meskipun Persis gagal melaju ke perempatfinal.

Sementara terkait kelanjutan nasib Stadion Manahan yang sebelumnya akan menjadi tuan rumah semifinal dan final, Heri mengaku masih menunggu kabar dari panitia pusat. “Belum ada kabar terbaru soal venue semifinal dan final di Solo. Namun bila memang diberi kepercayaan, kami tetap siap,” tandas Heri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge