0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Wonogiri, KWS akan Hadirkan Jurkam Nasional

Joko Sutopo, calon bupati Wonogiri dari Koalisi Wonogiri Sukses (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dalam helatan kampanye Pilkada 2015, Koalisi Wonogiri Sukses (KWS) yang mengusung pasangan calon Joko Sutopo-Edy Santoso bakal menghadirkan juru kampanye (Jurkam) nasional. Di sisi lain, pihak PDIP Wonogiri menolak tegas bila disebut ada pertarungan dalam internal partai, bahkan disebut tak akan ada banteng liar, namun semua banteng masuk kandang.

“Ini pertarungan visi misi antar Paslon, bukan pertarungan Jekek (Joko Sutopo) dan Wawan Setyo Nugroho. Yang ada hanya pertarungan antara KWS dan KWB,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Wonogiri, Setyo Sukarno, Senin (23/8).

Menurutnya, saat ini KWS tengah melalukan sosialisasi dan konsolidasi tingkat bawah. Salah satu bentuk sosialisasi itu yakni pemasangan baliho.

“Selama ini kita sudah banyak memasang baliho di semua wilayah di Wonogiri. Tapi nanti setelah penetapan, pemasangan baliho sudah diatur oleh KPU,” terang Ketua DPRD Wonogiri ini.

Sedang terkait kampanye, pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak. Setyo juga mengatakan, untuk keperluan kampanye, pihaknya masih menunggu penjadwalan dari KPU.

“Kita sudah menyiapkan jurkam nasional. KWS berhak mengajukan permohonan jurkam nasional,” jelasnya.

Pihaknya mempunyai target pemenangan Paslon yang mereka usung. “Jelas, target kita menang tapi nanti prosentasenya berapa masih akan dirapatkan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge