0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kamera iPhone 6 Plus Bermasalah?

iSight Camera Replacement Program

Dok: Timlo.net/GSM Arena

iSight Camera Replacement Program

Timlo.net—Beberapa laporan dari pengguna masuk, menyatakan jika saat mereka mengambil foto dengan iPhone 6 Plus, hasil foto buram. Apple meneliti masalah ini dan menemukan jika beberapa produk phablet mereka memiliki komponen kamera tertentu yang rawan rusak. Untungnya, perusahaan itu tidak mengabaikan para pengguna produk mereka. Apple membuat program penggantian kamera.

Jika Anda membeli iPhone 6 Plus dan kamera smartphone itu menghasilkan foto berkualitas buruk dan memakai komponen yang gampang bermasalah itu, maka Apple akan mengganti kamera iSight Anda gratis. Hal ini bisa dilakukan dengan membawa iPhone 6 Plus yang bermasalah ke Apple Authorized Service Provider, Apple Retail Store atau langsung ke Apple Technical Support.

Program ini tersedia di seluruh dunia, tapi tempat servis mungkin terbatas di negara-negara tertentu. Tapi Apple memperkirakan hanya sejumlah kecil iPhone 6 Plus yang mengalami masalah kamera ini. Kebanyakan dijual antara September 2014 hingga Januari 2015. Bila Anda masih ragu, ada layanan online yang disediakan Apple untuk mengecek jika smartphone Anda termasuk yang bermasalah atau tidak. Kunjungi situs itu, masukkan serial number iPhone 6 Plus Anda dan akan ada konfirmasi jika smartphone yang Anda pakai termasuk yang bermasalah.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge