0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Anggaran Beli Kasur, DPR Klaim Sudah Lalui Proses Survei

dok.merdeka.com

Agus Hermanto

Timlo.net – Anggaran sebesar Rp 12 Miliar yang diperuntukkan untuk pembelian kasur yang akan ditempatkan di rumah dinas para anggota DPR RI diklaim telah melalui hasil survei yang panjang. Terlebih, hal ini sudah melalui peninjauan ulang berkali-kali.

“Kasur sudah ditinjau. Disurvei setjen. Hasil survei perlu dikasih. Kasur yang lama ditarik. Sehingga diganti kasur yang baru,” kata Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto, Senin (24/8).

Walaupun begitu, dia menyatakan impian anggota dewan memiliki kasur baru belum tentu terealisasi. Pasalnya, pemerintah belum tentu menyetujuinya. Apalagi, di tengah perekonomian yang sedang merosot.

“Kan belinya tidak sekarang. Baru dianggarkan. Kalau mau kritik nanti. Ada pembahasan di pemerintah. Belum tentu pemerintah terima,” katanya.

Politikus Demokrat inu enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya apakah anggaran tersebut terbilang fantastis apabila hanya untuk diperuntukkan membeli kasur semata.

“Situ yang tahu,” tukas Agus.

Seperti diketahui, DPR kembali mendapat sorotan terkait anggaran pembelian kasur yang akan ditempatkan di rumah dinas para anggota. Anggaran sebesar Rp.12.452.495.000 harus dikeluarkan negara untuk membuat tidur para anggota DPR nyenyak.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge