0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rizal Ramli vs Jusuf Kalla Sudah Mencair

dok.merdeka.com

Puan Maharani

Timlo.net – Sempat memanas beberapa waktu lalu, hubungan antara Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah membaik. Mereka berjanji menyelesaikan segala macam persoalan pemerintahan secara internal.

“Kita sepakat kita lebih kompak, tidak membuat pernyataan yang gaduh, ada sensasional. Kita sepakat apa pun yang berkaitan dengan kinerja dalam kabinet akan dibicarakan secara internal di dalam,” kata Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Senin (24/8).

Puan menegaskan, hubungan Rizal Ramli dan Jusuf Kalla tidak ada masalah, meski ada pernyataan ajakan untuk berdebat di depan umum. Puan mengharapkan jika ada perbedaan pendapat atau pandangan lebih baik diselesaikan secara internal bukan di depan publik.

“Bukan memberi informasi yang membuat kegaduhan di luar. Alhamdulillah hubungan keduanya sudah oke, baik-baik saja,” kata Puan.

Seperti diketahui, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, seharusnya Menko Kemaritiman Rizal Ramli memahami terlebih dahulu setiap persoalan yang ada sebelum berkomentar. Menanggapi hal tersebut, Rizal Ramli justru menantang JK untuk berdiskusi di depan umum.

“Gini, kalau mau paham minta Pak Jusuf Kalla ketemu saya kita diskusi di depan umum, ya,” kata Rizal.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge