0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meski Jarang ke Salon, Isyana Sarasvati Tetap Cantik

merdeka.com

Isyana Sarasvati

Timlo.net — Mempunyai wajah yang cantik, Isyana Sarasvati sukses menjadi idola baru di dunia hiburan saat ini. Gayanya yang natural tanpa polesan make up berlebih membuat siapa saja betah menatap dirinya berlama-lama.

Banyak yang penasaran dengan rahasia dari kecantikan Isyana Sarasvati ini. Nyatanya, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu mengaku tak memiliki treatment khusus apapun demi menjaga penampilannya agar tetap sempurna.

Isyana Sarasvati mengungkapkan jika dirinya cenderung cuek dalam urusan berdandan. Bahkan tak seperti kebanyakan wanita lain yang menghabiskan waktu lama di depan cermin, penyanyi 22 tahun itu ternyata cuma memerlukan waktu sekitar 10 – 15 menit untuk menata penampilannya.

“Kalau make up-nya doang 10 sampai 15 menitlah. Kalau plus rambut karena kadang-kadang digelombang, lurus atau keriting tambah 15 menit sendiri saja,” ujar Isyana Sarasvati, Rabu (19/8).

Selain cuek dalam urusan penampilan, Isyana Sarasvati juga mengaku sangat jarang untuk pergi ke salon. Begitu juga dengan lipstik yang menurutnya bukan menjadi salah satu barang wajib dalam berdandan.

“Ke salon jarang, mungkin sudah lebih dari setahun ini perawatan lagi tuh baru kemarin. Itu juga ikut kakak saya karena ada acara keluarga besar. Setelah setahun lebih gitu nggak pernah ke salon,” tandas penyanyi berambut panjang ini.

(kpl/aal/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge