0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kopral Idrus Tewas Dilindas Truk, Sopir Sempat Kabur

Ilustrasi Kecelakaan

Timlo.net — Kopral Muhammad Idrus, (49), tewas dilindas truk, Minggu, (23/8), saat mengendarai sepeda motornya di jalur poros Kota Parepare-Kabupaten Barru atau arah ke Makassar. Anggota TNI ini terlempar masuk ke bawah truk sehingga terlindas. Pengemudi truk melarikan diri sementara korban dibawa warga ke Rumah Sakit Barru.

“Namun setiba di RS Barru, korban meninggal dunia,” kata AKBP Winarto, Kapolres Barru.

Peristiwanya terjadi di di jalur poros Parepare arah ke Makassar di kilometer 107-108. Tepatnya di Kampung Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Sepeda motor Suzuki Thunder Nomor Polisi 9575 VII yang dikendarai Kopda Muhammad Idrus, bertabrakan dengan truk dari arah Makassar yang memuat barang campuran.

Luka korban, kata AKBP Winarto, cukup parah di bagian kepala sehingga saat tiba di RS Barru, nyawanya sudah tidak bisa tertolong. Ada pun sopir truk DD 8930 XI bernama Iwan Bin Rahman, (34 thn), warga Desa Semempalie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone sempat melarikan diri.

“Saat ini sopir truk tersebut sudah ada di Mapolres Barru. Dia awalnya melarikan diri tetapi menuju rumah seorang anggota polisi kemudian dibawa ke Polres,” kata AKBP Winarto.

[ian]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge