0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Debut Meyakinkan Pedro di Chelsea

merdeka.com

Pedro Rodriguez

Timlo.net – The Blues Chelsea menang atas tuan rumah West Bromwich Albion 3-2 di The Hawthoms, Minggu (23/8) malam. Kemenangan Chelsea diwarnai oleh debut gemilang pemain anyarnya, Pedro Rodriguez yang menyumbang satu gol dan satu assist.

Chelsea yang bermodal kekalahan telak 0-3 atas City pekan lalu, justru mendapat hukuman penalti saat memasuki menit 13. McManaman dijatuhkan oleh Nemanja Matic di kotak terlarang. Sialnya, eksekusi James Morrison bisa ditepis kaki Courtois. Gawang Chelsea pun aman dari gol tuan rumah.

Pedro Rodriguez yang baru beberapa hari datang, langsung nyetel dengan golnya di menit 20 . Umpan satu-dua dengan Eden Hazard diakhiri Pedro dengan tendangan pelan dan meluncur ke gawang West Brom. 1-0 bagi keunggulan Chelsea.

Hanya sepuluh menit berselang, giliran Pedro yang memberikan kontribusi gol kedua Chelsea. Eks pemain Barcelona ini mengirim bola ke depan gawang West Brom yang disambar Diego Costa untuk membawa Chelsea unggul 2-0. West Brom memperkecil skor menjadi 1-2 lewat James Morrison di menit 35.

Akan tetapi, Chelsea kembali menambah keunggulan lewat Cesar Azpilicueta di penghujung babak pertama. Mendapat bola liar kontrol dari Diego Costa, dengan tenang Azpilicueta menembak bola terarah ke gawang West Brom. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama.

Pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-54, Chelsea harus kehilangan sang kapten, John Terry, karena mendapatkan kartu merah. Terry dianggap menjatuhkan Rondon yang sudah tinggal menghadapi Courtois.

Unggul jumlah pemain, West Brom semakin giat mencoba membongkar pertahanan The Blues. Morrison sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini. McManaman mengirim umpan silang yang bisa diarahkan ke pojok atas gawang Courtois dan kedudukan pun menjadi 2-3 yang bertahan hingga bubar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge