0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan 2015

Persiba di Puncak, Persis Solo Game Over

Ilustrasi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menyandang predikat tim favorit dalam gelaran turnamen Piala Kemerdekaan 2015, Persis Solo ternyata hanya sanggup bertahan sampai di penyisihan grup saja. Persis dipastikan tersingkir dalam perebutan tiket perempatfinal. Sebabnya, kemenangan Persiba Bantul 1-0 atas PPSM Magelang di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (23/8) malam.

Persiba Bantul kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 10. Gol tunggal kemenangan Persiba dilesakkan Khomad Suharto di babak pertama. Tiga poin ini membuat Persiba Bantul menjadi kampiun grup C. PPSM berada di peringkat kedua dengan sembilan poin. Persinga Ngawi di posisi ketiga dengan nilai enam.

Persiba dipastikan lolos ke perempatfinal dan hanya bersaing dengan PPSM di partai terakhir untuk menentukan posisi juara maupun runner-up grup. PPSM dan Persinga bersaing ketat memperebutkan satu tiket tersisa dari grup C.

Persis Solo sendiri harus mengubur dalam-dalam impiannya ke babak delapan besar. Satu pertandingan tersisa melawan Persiba Bantul di Manahan, Selasa (25/8) tidak ada pengaruh terhadap klasemen. Persis saat ini baru mengoleksi lima poin. Laga tinggal tersisa satu kali, tak mungkin bagi Persis mengejar perolehan Persiba ataupun PPSM, bahkan Persinga meski mampu mengalahkan PPSM.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge