0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hendak Belok Kanan, Vario Ditabrak Satria

dok.merdeka.com

ilustrasi

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas Jalan Wonogiri – Wuryantoro, tepatnya di Donoharjo RT1/RW2 Kelurahan Wuryorejo Kecamatan Wonogiri. Akibatnya, seorang pengendara motor tewas dengan luka di kepalanya.

“Kecelakaan melibatkan Suzuki Satria FU AD 5451 YR dengan Honda Vario AD 2002 EI. Kejadian pada Jumat (21/8) pukul 23.30 WIB,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Sabtu (22/8).

Menurutnya, kejadian bermula saat pengendara Satria berjalan dari arah selatan (Wuryantoro) menuju ke arah utara (Wonogiri). Sampai di sekitar lokasi kejadian, dari arah berlawanan meluncur Vario yang hendak berbelok ke kanan. Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

“Pengendara Honda Vario atas nama Suripto (53), warga Lingkungan Donoharjo RT 01/RW02, Kelurahan Wuryorejo, Wonogiri mengalami luka pada bagian kepalanya hingga tewas. Sedang istrinya yang membonceng yakni Endang Darwati (50) hanya mengalami luka ringan, kini dia dirawat di RSUD Sudiran Mangoen Soemarso,” jelasnya.

Sedangkan pengendara Satria yang diketahui bernama Larto(19) warga Dusun Sengon RT2/RW2 Desa Petung Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar mengalami luka patah tangan kiri. Korban menjalani perawatan di rumah sakit.

Sri Ningsih menambahkan, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya telah melakukan olah kejadian perkara. Selain itu, dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Makolantas Polres Wonogiri.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge