0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan, Persis Butuh Keajaiban

foto: Aryo

Laga Persis

Solo – Kemenangan telak Persis Solo atas Persibangga 5-1 di Stadion Manahan, Sabtu (22/8) membuka asa meskipun kecil untuk merebut tiket perempatfinal Piala Kemerdekaan. Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu kini sangat berharap adanya keajaiban berupa bantuan dari PPSM Magelang dan PSIR Rembang.

Persiba yang masih berada di posisi kedua dengan tujuh poin. Sementara Persis kini memiliki lima angka. Persiba akan melawan pemuncak klasemen PPSM besok sore. Persis pun berharap PPSM mampu menang atau minimal menahan imbang Persiba, sehingga Persis masih bisa mengalahkan Persiba di partai terakhir.

Sementara PSIR juga diharapkan Persis sebagai penjegal Persinga Ngawi yang kini memiliki nilai sama dengan Persis Solo.

“Bersyukur dengan hasil ini, meskipun peluang kecil. Kami berharap Persiba terpeleset,” kata penasihat Persis, Hong Widodo.

Hong Widodo yang menggantikan peran sementara pelatih Aris Budi, yang terkena sanksi, mengatakan performa Persis mengalami kenaikan signifikan dibandingan tiga pertandingan sebelumnya. Hong mengatakan dengan bermain bola-bola pendek, timnya berhasil bermain dengan enjoy.

“Setelah kami lakukan evaluasi, pemain Persis bermain lepas, yang menjadi ciri khas dan berbuah manis. Yang masih jadi evaluasi, kehabisan bahan bakar di babak kedua,” tandas Hong Widodo.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge