0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Kehabisan Ponsel Untuk Program Uji Coba Gratis

Samsung Galaxy Note 5

Dok: Timlo.net/GSM Arena

Samsung Galaxy Note 5

Timlo.net—Kamis (20/8) Samsung mengadakan program di mana para pengguna iPhone bisa mencoba Galaxy Note 5, Galaxy S6 edge atau Galaxy S6 edge+ secara gratis selama sebulan. Setiap warga Amerika Serikat (AS) berusia 18 tahun ke atas yang memiliki iPhone bisa mendaftar di situs Samsung dan hanya perlu membayar $1 (Rp 13.800). Samsung akan mengirim smartphone kartu SIM aktif dan sebuah panduan cara menggunakan smartphone mereka.

Rupanya program ini menarik minat cukup banyak pengguna iPhone, karena Samsung kehabisan smartphone untuk program ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu berkata mereka yang ingin mencoba smartphone mereka harus menunggu hingga ada tambahan smartphone untuk program ini.

Mereka yang mendaftar program ini memiliki 5 hari tambahan setelah 30 hari berakhir untuk mengembalikan smartphone Samsung yang mereka coba. Jika smartphone kembali ke perusahaan itu dengan kerusakan kecil misalnya lecet di bodi, maka pengguna tidak akan dikenakan sangsi apapun. Tapi jika kerusakan cukup besar misalnya layar retak atau rusak karena air, atau kamera tidak bekerja, maka akan ada pinalti sebesar $100. Dan jika smartphone tidak menyala atau tidak dikembalikan, maka Samsung akan menagih biaya kerusakan atau pembelian smartphone dari kartu kredit yang digunakan pengguna saat mendaftar.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge