0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawa Sabu-Sabu, Mantan Anggota DPRD Dibekuk

Mantan anggota DPRD Jembrana ditangkap dalam kasus Narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Mantan anggota DPRD Jembrana Nyoman YW yang juga mantan Wakil Badan Kehormatan DPRD Jembrana ditangkap polisi, karena kedapatan membawa diduga Narkoba dalan mobilnya, Sabtu (22/8) dinihari.

Tertangkapnya mantan dewan periode 2009-2014 asal Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali ini, bermula dari giat Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan jajaran Polres Jembrana di depan taman Kota Negara, Jumat (21/8) tengah malam hingga Sabtu (22/8) dinihari tadi.

Saat itu pelaku yang mengendarai mobil Mercy datang dari arah barat menuju ke timur di jalur Denpasar-Gilimanuk. Kemudian mobil pelaku dihentikan petugas gabungan dan dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan berikut memeriksa seluruh bagian mobil yang dikendarai pelaku.

Dari hasil pemeriksaan tersebut petugas mendapati alat isap atau bong serta clip plastik yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

Terhadap temuan tersebut, pelaku dan barang bukti beserta mobil yang dikendarai pelaku langsung digiring ke Polres Jembrana untuk diperiksa lebih lanjut.

“Nanti perkembangannya kita akan sampaikan secara terbuka. Selain mengamankan pelaku yang diduga membawa narkoba, kami juga mengamankan tiga kendaraan roda empat tanpa STNK,” terang Waka Polres Jembrana Kompol AA Rai Laba yang memimpin operasi, Sabtu (22/8) pagi. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge