0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaka Sumanta Soroti Hubungan Bupati-Wakil Bupati

timlo.net/agung widodo

Uji Publik Visi-Misi Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) di Hotel Surya Sukowati, Jumat (21/8) sore

Sragen – Bakal calon bupati (balon) Jaka Sumanta menjanjikan berbagai perubahan di Kabupaten Sragen yang bakal dibangunnya kalau kelak diberikan kepercayaan untuk memimpin Sragen. Janji itu dilontarkan dalam acara Uji Publik Visi dan Misi Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) di hadapan tokoh agama dan masyarakat di Hotel Surya Sukowati, Jumat (21/8) sore.

“Sragen perlu perubahan yang besar, bukan sekadar ganti pemimpin. Karena berkali-kalai ganti pemimpin selalu mendapat pemimpin yang tidak sesuai. Yang perlu diubah adalah mengganti cara memimpin,” kata Jaka Sumanta.

Jaka menyampaikan, selama ini kepemimpinan di Sragen tidak menjalankan seperti apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, yakni Sidiq, Amanah, Tablig dan Fathanah. Teladan itulah yang bakal dipakai pasangan Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) dalam menerapkan gaya kepemimpinan di Bumi Sukowati,

Jaka menyoroti adanya ketidakharmonisan hubungan antara bupati dan wakil bupati sekarang ini lantaran tidak adanya 4 sifat kepemimpinan tersebut. Jaka mengklaim sifat-sifat tersebut telah terangkum dalam slogan Jago, yaitu Jejeg-Jujur.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge