0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Tawarkan Pengguna iPhone Kesempatan Mencoba Smartphone Galaxy Gratis

Samsung Galaxy S6 Edge+

Dok: Timlo.net/The Verge

Samsung Galaxy S6 Edge+

Timlo.net—Samsung ingin menjual lebih banyak smartphone mereka, terutama kepada para pengguna iPhone. Perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan itu menawarkan para pengguna iPhone sebuah kesempatan untuk dua smartphone terbaru mereka: Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5. Selama 30 hari, mereka bisa menggunakan salah satu smartphone itu dengan internet gratis. Tidak ada syarat dan program ini tidak terkait dengan operator seluler manapun. Sayangnya, program ini hanya berlaku untuk para pengguna di Amerika Serikat (AS).

Program ini merupakan sebuah usaha Samsung untuk meningkatkan penjualan saat minat orang terhadap smartphone menurun. Di waktu bersamaan, penjualan iPhone dan penurunan harga membuat harga smartphone membuat orang memilih membeli produk lain.

Masih belum jelas bagaimana respon para pengguna iPhone. Program semacam ini bukanlah program satu-satunya. Operator seluler T-Mobile memiliki sebuah program di mana para pengguna bisa mencoba smartphone iPhone 5S gratis selama seminggu. “Program itu bukanlah program gagal, tapi tidak sepopuler yang diperkirakan oleh T-Mobile,” kata Avi Greengart, seorang analis dari Current Analysis.

Sumber: CNET.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge