0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Saja Melahirkan, Nagita Slavina Tetap Syuting

dok.merdeka.com
Nagita Slavina - Raffi Ahmad @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aktris cantik Nagita Slavina baru saja mendapatkan anak pertama dari perkawinannya dengan Raffi Ahmad. Sebagai ibu muda, ia pun ingin fokus untuk merawat buah hatinya. Rafathar Malik Ahmad putra pertamanya lahir setelah 10 bulan perkawinan yang cukup membahagiakan itu.

“Lihat nanti, yang penting sekarang fokusnya anak dulu. Lihat anaknya gimana,” ucap Nagita Slavina di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Meski sang istri ingin fokus untuk merawat buah hati, Raffi ternyata tidak membatasi istrinya. Bahkan ia ingin Gigi tetap syuting satu atau dua jam agar tidak terlalu bosan jika terus-terusan berada di rumah.

“Memang nggak untuk syuting panjang. Paling syuting yang satu atau dua jam. Supaya Gigi nggak bosan, dan tetap semangat jadi ibu ASI,” tutur sang suami.

Memiliki anak pertama, menjadi momen-momen penting bagi Raffi dan Gigi untuk belajar. Raffi bahkan mengaku belum berani menggendong Rafathar karena putranya itu masih terlihat sangat rapuh.

“Saya pastinya akan support Gigi. Saya harus selalu support Gigi. Kalau Gigi lagi nyusuin, saya selalu ada di sampingnya dia, biar Giginya nggak bosan. Pokoknya di momen-momen yang sangat dibutuhkan,” tandasnya. (kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge