0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syahrini Ngaku Sering Ketemu Dash Berlin, Pacarankah?

syahrini
Syahrini @Kapanlagi.com ()

Timlo.net — Banyak yang bertanya-tanya ada hubungan apa sebenarnya antara Syahrini dengan Dash Berlin. Sering menghabiskan waktu bersama, mereka berdua kerap kali disebut memiliki sebuah hubungan yang lebih.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini pun akhirnya buka suara. Pelantun lagu Sesuatu itu mengungkapkan jika tak ada hubungan spesial apapun antara dirinya dengan Dash Berlin. Semua yang terlihat hanyalah sebuah bentuk keakraban antara dua sahabat saja.

“Nggak lah, semua temen biasa, jangan mengkait-kaitkan (Dash Berlin). Semua teman, jangan buat rumor ya,” ujar Syahrini saat ditemui di Gedung Sasana Budaya Ganesa, Bandung, Rabu (19/8).

Sebagai sepasang sahabat dekat, Syahrini dan Dash Berlin memang selalu menyempatkan diri untuk bertemu satu sama lain. Komunikasi yang mereka jalin juga disebut Syahrini sebagai sebuah bentuk dukungan antara mereka berdua.

“Malam ini (19/8) kan dia mau jalan ke San Diego. Kita setiap satu bulan ketemu jadi komunikasi tiap hari. Semua teman, semua porsinya sama jadi nggak ada spesial. Kemarin tuh Dash Berlin datang ke Indonesia buat makan di Bali. Dia ada foundation di Bali, kita juga saling support,” tambah Syahrini.

Syahrini pun berharap jika kedekatannya dengan Dash Berlin ini bisa berlanjut ke sebuah proyek musik. “Mudah-mudahan ada satu lagu buat berkolaborasi,” pungkas mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

(kpl/far/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge