0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bang Yos : Ketum Baru Harus Lebih Baik Dari Saya

merdeka.com

Sutiyoso

Timlo.net — Mantan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso hadir dalam kongres luar biasa untuk pemilihan ketua umum baru. Kepala Badan Intelijen Negara itu, meminta jika terpilih nakhoda baru, maka dia meminta partai besutannya harus lolos ke Senayan.

“Sasaran yang ia harus dicapai harus masuk senayan partai ini ya,” kata Bung Yos dalam Kongres Luar Biasa di Hotel Sahid, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/8).

Bang Yos, begitu dia biasa disapa, meminta siapapun terpilih dalam pemilihan besok, harus mampu mewujudkan cita-cita pendiri partai. Minimal melebihi dirinya selama menjabat sebelum menjadi kepala BIN.

“Tentu siapa pun yang terpilih besok saya sangat berharap dia lebih baik dari saya dan itu amat saya yakini. Dan mudah-mudahan cita-cita para pembuat Partai ini terkabul,” ujar Bang Yos.

Di sisi lain, Plt Ketum PKPI Isran Noor mengamini keinginan Sutiyoso. Menurut dia, buat mencapai target itu tentunya harus ada kerja sama dari semua kader, dan menyingkirkan semua persaingan yang tidak sehat di dalam partai.

“Ya tentunya kami harus berjuang, kerja sama, tulus. Tidak ada cara lain. Terutama untuk kepentingan rakyat,” kata Isran.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge