0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masyarakat Banyak yang Beralih ke Pertalite karena Penasaran

timlo.net/setyo puji s

Petugas SPBU saat melayani penjualan pertalite.

Solo — Sejumlah masyarakat pengguna premium mulai banyak yang beralih ke pertalite. Hal itu disebabkan kandungan oktan yang terkandung di bahan bakar baru tersebut lebih bagus ketimbang premium.

“Penasaran ingin coba-coba saja karena katanya lebih bagus buat mesin ketimbang premium,” ujar salah satu pelanggan pertalite, Agus (25) saat ditemui Timlo.net di SPBU Ki Mangunsarkoro, Sumber (20/8) malam.

Dirinya mengatakan, menggunakan bahan bakar pertalite baru kali ini dilakukan. Itupun karena kebetulan di SPBU setempat  mulai menawarkan produk baru tersebut.

Pelanggan lainnya, Anton (23) mengungkapkan dirinya sengaja beralih ke pertalite karena selisih harganya tidak jauh berbeda dengan premium.

“Karena harganya juga terpaut tidak terlalu banyak dengan premium atau hanya Rp 8.400 per Liter makanya saya beli,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu petugas SPBU setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, jika sejak dua hari menjual pertalite animo masyarakat terhadap bahan bakar terbaru tersebut cukup positif. Hal itu terlihat dengan banyaknya pelanggan yang memilih pertalite ketimbang premium.

“Data persisnya perhari berapa liter kurang tahu, tapi setiap pelanggan premium kita tawari pertalite kebanyakan setuju untuk mencobanya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge