0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kloter 2 Susul Masuk Donohudan

timlo.net/eko prasetyo

Haji Kloter 2

Boyolali – Kelompok terbang (kloter) 1 jemaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Cilacap masuk Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Kamis (20/8) siang. Pada hari yang sama, sore harinya pukul 17.00 WIB menyusul jemaah calhaj kloter 2 juga asal Kabupaten Cilacap juga masuk.

“Sesuai data, jumlah mereka ada 355 jemaah ditambah 5 petugas,” jelas Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Gentur kepada Timlo.net, di sela-sela pemantau kedatangan rombongan kloter 2 di Asrama Donohudan, Boyolali, Kamis (20/8) petang.

Gentur mengemukakan, hingga berita ini ditayangkan, jemaah calhaj kloter 2 masih dalam penyelesaian administrasi dan kesehatan. Sehingga belum dapat diketahui kondisi kesehatan calhaj.

Berdasarkan data, kata Gentur, petugas yang mendampingi para calhaj kloter 2, adalah Taufiqussalam, Suyatno, dr Retno Pamungkas Sari, Helmi Afriyanto Samsul dan Budi Setiyono.

Setelah selama 24 jam mengikuti karantina di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, kata Gentur, calhaj kloter 2 asal Kabupaten Cilacap tersebut akan diberangkatkan pada hari Jumat (21/8) pukul 17.05 WIB dari Bandara Adisoemarmo Solo menuju tanah suci.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge