0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pipa Bocor, Warga Cium Bau Tak Enak

foto: Aditya

warga yang berdampak kebocoran pipa gas milik PDAM

Klaten – Kebocoran gas di sumur dalam PDAM Klaten di gang Sidomulyo jalan Rajawali, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, mengganggu aktivitas warga. Salah seorang penjual soto kare di kawasan itu mengaku menanggung rugi.

“Masih utuh mas daganganku. Tadi hanya ada lima pembeli yang makan disini,” kata si penjual soto, Sutimin (63), Kamis (20/8).

Diceritakannya, sekitar pukul 08.00 WIB, dirinya tengah menggelar lapak makanannya di sebelah utara lokasi sumur dalam tersebut. Saat itu, bau gas klorin belum begitu menyengat.

Namun sekitar pukul 10.00 WIB, gas yang menyebabkan sesak nafas dan mual-mual ini mulai begitu menyengat. Sehinga tiga pembeli yang sedang makan di warungnya segera pergi. Akibatnya, sekitar pukul 13.00 WIB atau tiga jam lebih awal dari biasanya, dirinya menutup warungnya.

“Istri saya dadanya sesak. Sehingga saya suruh pulang kerumah untuk istirahat. Belum lagi gang yang ada disini ditutup garis polisi. Maka saya lebih baik pulang awal,” ungkap warga RT 03/RW 05 Dukuh Tegalkepatihan, Kelurahan Bareng ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge