0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Kubu Ical Desak Reshuffle Jilid II Segera Dilakukan

dok.merdeka.com

Tantowi Yahya

Timlo.net – Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) mendorong pemerintah segera melakukan reshuffle kabinet jilid II. Perombakan kabinet kedua ini difokuskan pada menteri di bidang politik.

“Sepertinya ada kesan Jokowi yang belum berniat mereshuffle kementerian yang sering membuat kegaduhan dan tidak kondusif. Tidak mungkin ekonomi itu berjalan dengan baik kalau menteri bidang politik juga tidak ikut diganti,” kata Ketua DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Tantowi Yahya, Kamis (20/8).

Namun sayang, Wakil Ketua Komisi I DPR ini enggan memberikan penjelasan secara rinci, siapa menteri yang kerap membuat kegaduhan tersebut.

“Ya kalian tahu sendirilah siapa itu,” ucapnya.

Dalam perombakan kabinet jilid I yang dilakukan oleh Jokowi beberapa waktu lalu itu, dia mengaku heran dengan alasan pencopotan para menteri dikarenakan perekonomian yang sedang memburuk. Terlebih, dia menyebut seakan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel yang seakan dijadikan kambing hitam dari merosotnya perekonomian yang sedang tidak stabil.

“Artinya sulit untuk diterima logika. Kenapa itu hanya dilimpahkan ke Mendag. Bagaimana dengan menteri lain yang tidak direshuffle yang tak mampu menjalankan ekonomi mikro,” tukasnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge