0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lenovo Vibe S1, Smartphone Dual Camera Selfie Pertama Di Dunia?

lenovo vibe x2 pro
Lenovo Vibe X2 Pro. (Dok: Timlo.net/GSM Arena.)

Timlo.net—Beberapa pihak memperkirakan jika smartphone Lenovo Vibe S1 dirilis pada ajang Mobile World Congress 2015 yang diadakan bulan Mei lalu, tapi ternyata prediksi ini salah. Lenovo juga belum menyatakan kapan smartphone ini dirilis, tapi beberapa foto bocoran sudah beredar di internet. Sebuah pemberitaan baru menyatakan jika Lenovo Vibe S1 bisa menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur kamera dual selfie.

Beberapa pabrikan smartphone memang mencoba meraih keuntungan dengan kegemaran masyarakat berfoto selfie dengan menawarkan kamera depan yang powerful dan lensa wide-angle sehingga pengguna bisa mengambil foto selfie yang lebih baik.

Sekarang beredar informasi dari @upleaks yang mengklaim jika Lenovo Vibe S1 memiliki kamera ganda di bagian depan. Jika informasi ini benar, maka smartphone itu menjadi smartphone pertama yang memiliki dual selfie camera. Fitur ini akan menjadi nilai jual utama smartphone itu. Dengan dua kamera di depan, tentunya selfie yang dihasilkan bisa menjadi lebih baik.

Lenovo Vibe S1 dikatakan memiliki kamera belakang 13 MP, prosesor octacore Snapdragon 615 dengan memori RAM 2GB, layar full HD 5 inci, tempat penyimpanan internal 16GB dan Android Lollipop. Sayangnya belum ada informasi kapan Lenovo akan merilis smartphone ini.

Sumber: Ubergizmo

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge