0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pesawat Menag Gagal Mendarat di Jambi

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Pesawat Garuda Indonesia yang membawa Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin gagal mendarat di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Jambi. Pesawat yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini terganggu akibat asap tebal.

“Pesawat Garuda yang membawa Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin tidak bisa mendarat di Jambi karena kabut asap tebal,” kata Kasubag Humas Pemrov Jambi Junaidi, Kamis (20/8).

Seharusnya, kata dia, Menag dan rombongan dari Jakarta tiba Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 7.30 WIB dengan menumpang pesawat Garuda.

“Informasi yang saya peroleh, tidak hanya Garuda tapi sejumlah penerbangan lain juga tidak bisa mendarat karena jarak pandang pada pagi hari itu berkisar 1.200 meter,” kata dia.

Pihak otoritas Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi menyebutkan aktivitas penerbangan di bandara ini akan normal kembali antar pukul 10.30 hingga 11.00 WIB.

Junaidi menjelaskan, Penjabat Gubernur Jambi Irman, Kapolda Brigjen (Pol) Lutfi Lubihanto dan sejumlah pejabat provinsi lainnya sejak pukul 7.00 WIB telah berada di bandara untuk menyambut kedatangan Menag di daerah berjuluk ‘Sepucuk Jambi Sembilan Lurah’ itu.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge