0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Tinggal Selangkah ke MU, Pedro Justru Pilih Chelsea

ini-dia-syarat-city-datangkan-pedro-rodriguez-20150815222314
Pedro Rodriguez (c) VI-Images ()

Timlo.net — Kejutan terjadi di bursa transfer pemain Liga Inggris. Striker Barcelona, Pedro Rodriguez yang disebut-sebut segera bergabung Manchester United (MU), ternyata batal. Sang pemain justru menyeberang ke rival MU, yakni The Blues Chelsea.

Chelsea berhasil membajak pemain yang dikait-kaitkan segera berbaju MU. Pedro Rodriguez dilaporkan setuju meninggalkan Barcelona setelah menyepakati nilai transfer sebesar 21 juta poundsterling.

Sebelumnya, Barcelona melepaskan Pedro andai ada tim yang mau menebus klausul nilainya. MU pun ancang-ancang untuk segera memboyong Pedro. Namun justru Chelsea bergerak lebih cepat untuk merebutnya.

Bahkan pihak MU melalui CEO, Ed Woodward, dilaporkan terbang ke Barcelona untuk melakukan negosiasi. MU ingin membawa pulang pemain dengan penawaran 17 juta poundsterling. Tiba-tiba, Chelsea kembali masuk dan siap membayar lebih dari angka yang ditawarkan United.

Sport Mail mengatakan, Jose Mourinho pun ikut turun agar Pedro mantap memilih Chelsea. Di Stamford Bridge, penyerang 28 tahun tersebut akan bereuni dengan Cesc Fabregas yang merupakan eks pemain Barcelona. Pedro sendiri seiring kehilang tempat di Catalan karena adanya Neymar dan Luis Suarez.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge