0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semen Gresdik Perkuat Jaringan Pasar

PT Semen Gresik gelar customer gathering di Diamond Solo (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo – Salah satu anak perusahaan dari PT Semen Indonesia, Semen Gresik terus berupaya memperkuat jaringan pasar. Upaya yang dilakukan tersebut antara lain dengan menggelar customer gathering, di Diamond Convention Center, Rabu (19/8) malam.
Customer gathering ini sebagai salah satu program untuk mendekatkan perseroan dengan customer, distributor dan pemilik toko,” ujar Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin kepada wartawan.
Menurutnya, merekalah yang selama ini menjadi kontrol bagi perusahaan untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan masyarakat. Termasuk variasi merk, kualitas maupun harga dipasaran.
“Dengan banyaknya merk yang beredar dipasaran saat ini tentu sangat penting bagi kami untuk bisa memahami kondisi pasar. Oleh karena itu kita akan berusaha menjaga kualitas agar tidak mengecewakan masyarakat,” ungkapnya.
Acara customer gathering diikuti sedikitnya 1.700 orang yang tersebar dari berbagai wilayah di Soloraya, seperti Sragen, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Solo.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge