0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikeroyok 8 Orang, Ki Kusumo Lapor Polisi

merdeka.com

Ki Kusumo

Timlo.net – Pada 16 Agustus 2015 kemarin, paranormal Ki Kusumo mengalami kejadian naas. Beberapa orang yang mengendarai sepeda motor menyuruh berhenti mobil yang dikendarainya dan memintanya berhenti karena telah menyerempet motor salah satu dari kawanan tersebut.

“Awalnya mereka bilang keserempat, mobil saya dipukul dari jauh. Di sekitar daerah Kelapa Gading. Sekitar 100 meter ke depan, akhirnya kita minggir. Di dalam mobil ada nenek dan 3 anak saya,” ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Usai turun dari mobil, cekcok pun tak terhindarkan hingga akhirnya salah satu kawanan tersebut memukul Ki Kusumo. Dikeroyok beramai-ramai, ternyata tak membuat nyali lelaki yang pernah berseteru dengan Demian itu menciut. Ia malah melawan hingga gerombolan di atas 8 orang itu kalah.

“Salah satu di antara mereka mukul, saya tangkis dan serang balik. Ada 4-5 motor 1 motor isinya 2,” jelas Ki Kusumo.

Memang, awalnya Ki Kusumo tak mau membawa masalah tersebut ke pihak yang berwajib. Akan tetapi, karena tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan di hari ke depan, Ki Kusumo akhirnya datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian, di Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut.

“Takutnya terjadi sesuatu di belakang hari. Posisinya dia tahu saya, saya tidak tahu mereka. Saya datang ke polisi minta perlindungan,”tegasnya.

(kpl/aal/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge