0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wardoyo Klaim Penuhi Janji Kampanye, Warga : Pasar Soekarno Masih Bermasalah

timlo.net/putra kurniawan

Pasangan Wardoyo Wijaya dan Purwadi saat mendaftar ke KPU

Sukoharjo — Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Sukoharjo mengklaim semua yang dijanjikan semasa kampanye sudah direalisasikan. Namun demikian, perbaikan infrastruktur masih menjadi PR dan menjadi target jika kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Sukoharjo lima tahun berikutnya.

“Saya kira semua sudah kami laksanakan sesuai janji pada saat kampanye terdahulu, dan ke depan kita prioritaskan pembenahan infrastruktur dan program kemasyarakatan agar masyarakat semakin sejahtera,” kata Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Rabu (19/8).

Slogan dari pasangan calon Wardoyo Wijaya- Purwadi (Wardi) dari PDIP ini ’terus membangun Sukoharjo’, dengan maksud, yang semua program yang belum bisa dilaksanakan dijanjikan akan direalisasikan pada periode berikutnya, sedangkan yang sudah akan ditingkatkan.

Namund demikian, sejumlah kalangan memberikan catatan khusus selama Wardoyo Wijaya menjabat sebagai Bupati Sukoharjo. Seperti, proses pembangunan Pasar Ir Soekarno yang menyisakan banyak permasalahan hingga saat ini.

“Ada beberapa catatan khusus, tapi yang paling menonjol adalah persoalan pembangunan Pasar Sukoharjo Kota yang sejak awal bermasalah, hingga kini sudah jadi pun menyisakan masalah bagi pedagang,” tandas salah satu warga Sukoharjo, Eko Jalu Haryanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge