0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Solo Rayakan Kemerdekaan Bersama Para Pemuda

dok.timlo.net/ist
Hotel Aston Solo gelar lomba menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-70 (dok.timlo.net/ist)

Solo – Banyak cara dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Aston Solo menggelar lomba makan burger berukuran jumbo yang diikuti kurang lebih 45 peserta untuk bertanding dalam ajang ‘Black Burger Battle’ dan menghabiskan  burger dengan waktu tercepat.

“Para peserta pada saat babak penyisishan  diwajibkan untuk menghabiskan satu burger wpenuh berwarna hitam dengan ukuran 12-15 centimeter dan saat final mereka juga harus menghabiskan 3 burger dengan waktu yang tidak ditentukan,” ungkap Assistant Public Relations Manager, Anna Tamara Sungkar, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (19/8).

Dari puluhan peserta tersebut mayoritas mampu menghabiskan burger dalam hitungan menit, bahkan ada yang mampu menghabiskan kurang lebih dua menit saja. Keluar sebagai juara 1, Agus Sukardi dari Suban, Jabar, disusul Asrob Muhammad juara 2 dan Albert sebagai juara 3 yang berasal dari Solo.

“Even ini untuk meramaikan perayaan 17-an, sekaligus memperkenalkan keunikan cita rasa burger yang dimiliki Aston Solo Hotel dimana pada hari kemerdekaan ini yang dulunya hanya lomba makan kerupuk, pada era modern ini lomba kemerdekaan sangatlah beraneka ragam dan unik tentunya,” paparnya.

“Kami sengaja menyajikan black burger atau burger hitam tak lain untuk menciptakan sesuatu yang unik selain itu banyak hal yang tak lazim yaitu kepadatan roti yang lebih padat kemudian diameternya lebih besar, yaitu kisaran 12-15 cm.” jelas Food & Beverage (F&B) Manager, Ade Moreno

Hadiah yang direbutkan sangat menarik, yaitu uang tunai Rp 1 juta plus voucher kamar Deluxe bagi juara pertama. Kemudian Rp 500 ribu rupiah plus voucher kamar Superior bagi juara kedua, dan Rp 300 ribu rupiah plus voucher makan malam BBQ bagi juara ketiga. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge