0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DPR Minta Rizal Ramli Tidak Buat Gaduh

dok.merdeka.com

Setya Novanto

Timlo.net – Ketua DPR, Setya Novanto meminta menteri-menteri yang baru saja diangkat seharusnya bisa melakukan akselerasi dan menjaga kebersamaan yang sudah terjalin. Ia mengkritik sikap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli yang baru saja membuat kegaduhan di kabinet pemerintah.

“Tentu kita mohon pengertian-pengertian. Kepada menteri yang baru, juga tentu menahan diri agar bisa melakukan kerja sama yang baik. Apalagi sebagai menko tentunya akan memberikan kontribusi besar kerjasama dengan menteri-menterinya,” kata Setya, Rabu (19/8).

Setya melihat saat ini hubungan antara DPR dengan Pemerintah sudah terjalin baik. Pemerintah dinilai sudah mulai menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan memberikan target-targetnya kepada DPR.

“Dan Presiden sekarang sudah memberikan target-target untuk masalah perekonomian ini, programnya itu seperti apa meningkat. Karenanya diperlukan adanya suatu kebersamaan di antara kabinet,” ucap Setya.

Setya berharap, membaiknya hubungan antara DPR dengan Pemerintah, tidak diusik oleh kegaduhan di tubuh pemerintah sendiri.

“Justru itu kita harapkan menko-menko yang baru itu segera mengadakan koordinasi dan komunikasi karena dengan yang baru tentu para menterinya yang terdahulu sudah mengerjakan yang sudah melalui evaluasi dan sangat koordinatif, tentu kita degarkan dulu sehingga berjalan dengan baik,” tutur Setya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge