0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sragen

Paguyuban Pencatat Meteran Listrik Dukung Aman To

dok.timlo.net/agung widodo
Paguyuban Pencatat Meteran PLN menyampaikan dukungan terhadap Aman To (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Puluhan pekerja pencatat meteran PLN di Sragen menyatakan diri mendukung Agus Fatchur Rahman yang berpasangan dengan Djoko Suprapto (Aman To) dalam Pilkada Sragen, Desember mendatang. Mereka  yang menamakan Relawan Aman To ini mendeklarasikan diri di rumah kontrakan calon wakil bupati Djoko Suprapto di Kampung Bangunsari, Kelurahan Sragen Kulon, Selasa (18/8).

“Kami mendukung pasangan Aman To ini lantaran akan melanjutkan program mbelo wong cilik seperti kami ini. Sebagai pekerja outsoursing kami berharap nasib kami bisa nanti bisa diperjuangkan,” kata Ketua Paguyuban Pencatat Meteran Listrik PLN Sragen, Heri Indriyanto.

Heri menambahkan, dukungan kepada Aman To juga didasari lantaran Agus dinilai telah berhasil memimpin Sragen selama 4 tahun. Untuk memperkuat dukungan, pihaknya akan mengajak seluruh keluarga relawan untuk mendukung Aman To.

Sementara Djoko Suprapto menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan yang ditujukan kepada dirinya dan Agus Fatchur Rahman. Namun demikian pihaknya tidak langsung menyanggupi permintaan paguyuban pencatat meteran listrik untuk memperjuangkan nasib mereka. Tapi semua aspirasi akan tetap dijadikan masukan untuk menemukan solusinya.

“Saya tidak berani janji muluk-muluk. Tapi semua itu tetap kami perhatikan dan carikan jalan keluar. Konsentrasi kami adalah pasangan Aman To bisa memenangkan Pilbup. Baru setelah itu waktu untuk merealisasikan permkintaan saudara semua,” kata Djoko.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge