0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Mau Berantakan, Vicky Shu Minta Bantuan Coach Acting

merdeka.com

Vicky Shu

Timlo.net — Pertama kalinya, Vicky Shu menerima tawaran untuk melakoni dunia seni peran. Dalam film berjudul Romansa: Sunset Love In Istanbul yang diproduseri Tity Hatta itu, pelantun Inilah Aku akan memerankan sosok wanita bernama Tara.

Mengingat ini merupakan film pertama, tentu saja banyak kesulitan yang akan ditemui perempuan kelahiran 8 Juli 1987 tersebut. Selama ini Vicky lebih dikenal dengan basic-nya merupakan seorang penyanyi.

“Memang, aku pernah ikut teater, tetapi lebih banyak di belakang layar. Jadi buat aku, main film ini sesuatu yang baru. Aku masih nol, masih harus banyak belajar,” ucapnya di sela syuting film di Legenda Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (18/8).

Salah satu cara agar aktingnya tidak berantakan, Vicky dibantu oleh coach acting. Ia pun berguru juga pada aktor senior Ray Sahetapy, aktor senior Indonesia yang baru-baru ini terlibat dalam film Hollywood Captain America: Civil War.

“Om Ray salah satu guru (yang mengajari akting). Dia banyak memberikan masukan tanpa menggurui,” katanya.

Nantinya, Vicky berharap aktingnya bisa maksimal, agar masyarakat yang menonton filmnya tahu kalau ia juga bisa berakting di depan kamera.

“Semoga diterima aktingnya, teus ada tawaran lagi. Pengennya di manapun kerja lancar terus, akting, nyanyi, dagang sepatu. Pengen lancar semua,” tandasnya.

(kpl/aal/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge