0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suami Istri Pengendara Matic Meninggal Dunia

timlo.net/aditya wijaya

Sepeda angin yang diamankan petugas satlantas

Klaten — Kecelakaan lalulintas melibatkan truk boks bermuatan alat tulis kantor (ATK) terjadi di Jalan Raya Yogya-Solo Km 17 Pandansimping, Klaten, Selasa (18/7) siang. Akibatnya, dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

“Saya sedang memperbaiki mobil. Tiba-tiba terdengar suara ban meletus dan debu-debu pasir mengepul berterbangan,” kata mekanik bengkel di sekitar lokasi kejadian, Harno (40), Selasa (18/8).

Saat hendak mengecek sumber ledakan, ternyata di depan bengkelnya ada seorang bocah berpakaian Sekolah Dasar (SD) terluka di bagian tangan kanannya. Di sebelah timurnya yang hanya berjarak beberapa langkah, kembali ada pria paruh baya yang terluka parah di kakinya.

“Anak SD itu menangis memegang tangannya, tapi dia bisa berdiri lagi. Setelah itu saya melihat posisi bapak itu mencelat, sedangkan posisi si ibu terjepit di depan truk boks. Kemudian ada pengendara yang melintas berpakaian dokter mengecek nadinya. Dia meminta untuk menutupinya dengan koran,” imbuh warga Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Klaten ini.

Dari informasi dihimpun Timlo.net, korban meninggal merupakan pengendara Vario AD 5757 UJ. Keduanya suami istri bernama Saryono (71 ) dan Sutinem (62) warga Dukuh Gupolo, Desa Cucukan, Kecamatan Prambanan. Jenasah korban saat ini masih berada di RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge